Sabtu, 31 Januari 2015

Ide bisnis kecil UKM peluang Usaha di Tahun 2015

Contoh Ide Usaha Kecil Yang Menjanjikan

Menjalankan sebuah usaha waralaba makanan http://kreativprodukt.com/2014/12/ide-usaha-kecil/ merupakan salah satu contoh ide usaha kecil yang menjanjikan dan tentunya beberapa diantara anda semua bisa mencoba untuk menjalankan usaha makanan ini. Didalam usaha waralaba ini ada banyak sekali jenis makanan yang tentunya bisa anda pilih sesuai dengan apa yang anda bisa dalam membuat makanan tersebut, dan anda juga bisa menyesuaikan modal usaha yang anda miliki dengan usaha waralaba yang akan anda jalankan.

Contoh Usaha Kecil Menengah UKM 2015 tanpa Modal yang Terlalu Besar

Untuk anda semua http://kreativprodukt.com/2014/11/usaha-kecil-menengah-ukm-2015/ yang memang sedang mencari peluang usaha kecil menengah UKM 2015, mungkin anda bisa memulai usaha anda yang bergerak dalam bidang perdagangan, karena beberapa jenis usaha yang bergerak dalam bidang perdagangan tersebut bisa anda jalankan dnegan cukup mudah tanpa harus mengeluarkan modal yang besar. http://kreativprodukt.com/2014/12/usaha-modal-minim/ Contohnya saja usaha waralaba http://kreativprodukt.com/2014/11/wirausaha-mandiri-2015/ yang saat ini sudah banyak dikerjakan oleh para pengusaha kelas menengah, dan beberapa jenis usaha waralaba ini bisa anda mulai dan anda jalankan dengan modal usaha yang tidak terlalu besar.

4 komentar:

  1. Terima kasih mas informasi mengenai ide peluang bisinsi kecil UKM, untuk refensi tambahan coba buka website http://laruno.com insya alloh bagus2..

    BalasHapus
  2. SALAM ORANG BAIK.

    Bersama-sama kita bisa membuat Anda mimpi, proyek, pendidikan, konstruksi dan Bisnis kenyataan ......
    Kami menawarkan berbagai pinjaman kepada perusahaan internasional, usaha kecil dan lokal Perseroan Terbatas serta konsumen individu.
    Paket kredit kami bisa jangka baik panjang atau pendek, preferensi Anda inginkan.
    Pilih dari rumus kredit pembantu kami Hari ini seperti PENDIDIKAN, BISNIS, HUTANG KONSOLIDASI, PROPERTI INVESTASI, KREDIT PROYEK PELAKSANAAN, PROPERTI PENGEMBANGAN, dll dan memperoleh dana yang dibutuhkan dengan cepat dan efisien.
    CATATAN; Tidak ada jaminan yang dibutuhkan untuk mengajukan pinjaman kami dan kami menawarkan tingkat suku bunga terendah 2% untuk mengembangkan ide-ide Anda.
    Hubungi kami hari ini via Email: emilysharifloanfirm@gmail.com dan emilysharif@loan.com
    Tim profesional kami dapat struktur pinjaman diprogram untuk Anda jika Anda memiliki reputasi yang baik, Data Tidak Kredit buruk, dan banyak utang.

    terima kasih
    Emily Sharif Perusahaan Kredit

    BalasHapus
  3. jangan lupa gan, bisnis logistik pun semakin menjanjikan di tahun 2015 ini, apalagi dengan semakin banyaknya bisnis online dan ecommerce yang tumbuh di Indonesia. bahkan salah satu portal marketing ternama di Indonesia juga membahasnya -> http://www.marketing.co.id/potensi-bisnis-logistik-indonesia-2015/

    BalasHapus
  4. Nice info.
    Visits superrultrra.blogspot.com :)

    BalasHapus